Rabu, 14 Mei 2008

tertutup mata hati

Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada. (QS. Al-Hajj; 49)

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. Al-Baqarah: 7)


Lihat pula bukti gambar ini, akibat indera hati yang buta. Rusaklah tatanan moral, etika dan tidak berharganya martabat manusia. Mereka seperti binatang,
bahkan, bahkan lebih!


Lihat bukti ayat ini tentang perilaku mereka:

Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.
(QS. Al-A`raf : 179).


Akhi...sealian, saya mohon maaf..jika terlalu.....
Ini sekedar renungan untuk kehidupan kita, dan menjaga indera pemberian Allah SWT ini... .

Semoga ada manfaat nya.
Wassalam.

0 komentar:

matrixmail menambah penghasilan

MatrixMails - Get paid

tanggal tua,eling utange dab?


Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all